Lodi kpop bekerja sama dengan Dreamers.id menggelar sebuah acara bertajuk Korea Content Show selama tiga hari pada 1-3 September 2023 di Mall of Indonesia di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara ini merupakan pameran yang menampilkan berbagai brand korea dengan tujuan untuk mendapatkan pemahaman tentang pasar Indonesia.

"Selama tiga hari kami menyelenggarakan Korea Content Show yang merupakan kali pertama. Beberapa brand dari Korea Selatan mencoba untuk melakukan komunikasi dua arah dengan pasar Indonesia di mana brand-brand ini mencoba memahami market Indonesia dan di saat yang sama membangun hubungan dengan mitra potensial di sini," ujar Gregory Seman Son, CEO Lodi Global Indonesia saat jumpa pers di Mall of Indonesia di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

1. Perkenalkan Makanan Sehat Ala Korea


Dalam acara ini terdapat lima brand asal Korea Selatan yang hadir menjajaki pasar Indonesia yaitu Vegan Veganing, Sunny, Youngpoong, Gwangcheon Wonkim, dan Imado Kim Guk. Brand ini masuk dalam kategori makanan, kesehatan, dan vegan.

"Kali ini produk-produk yang datang kebanyakan dari kategori food and wellness," kata Richard Robot.

2. Pakai Hanbok Gratis



Tak hanya bisa mencicipi makanan Korea, para pengunjung juga berkesempatan memakai busana tradisional Korea, hanbok untuk berkeliling di area pameran secara gratis di booth Choyunju Hanbok. Bahkan dari semua koleksi yang tersedia, ada salah satu hanbok yang desainnya dikombinasikan dengan kain batik. Acara ini juga semakin meriah karena di hari terakhir dimeriahkan oleh boyband asal Korea Selatan, TRENDZ.