Grup idola TRENDZ mengadakan fanmeeting luar negeri pertama mereka di Indonesia dan membangun kenangan tak terlupakan dengan penggemar lokal.

Majalah trend (Habit, Lion, Yunwoo, Korea, Rael, Eunil, Yechan) akan mengadakan fanmeeting di Jakarta, Indonesia pada tanggal 25. Karena ini adalah fanmeeting luar negeri pertama majalah Trend, tanggapan dari penggemar lokal sangat luar biasa.

Terbukti dengan popularitas global majalah Trend, seluruh tiket fan meeting majalah Trend yang dijual di Indonesia terjual habis dalam waktu 10 menit sejak pembukaan. Selain itu, penggemar lokal yang gagal dalam tiket dan minat pada pertemuan penggemar berdatangan, menyadari pengaruh kuat dari majalah tren.

Majalah Trend mengatakan melalui agensinya, Global H Media, “Saya sangat gugup dan senang membayangkan akan bertemu dengan penggemar Indonesia. Saya akan bekerja lebih keras untuk menciptakan lebih banyak peluang seperti ini di masa depan.”

Pada tanggal 24, majalah Trend mengumumkan berita tentang K-FOOD FAIR (K-Food Fair) 2023 untuk memperingati 50 tahun hubungan diplomatik antara Korea dan Indonesia. Sebagai majalah tren pertama yang mengunjungi Indonesia, antisipasi dan reaksi penggemar lokal sangat panas.

Majalah Trend menyiapkan fan meeting untuk berkomunikasi lebih dekat dengan penggemar lokal. Fan meeting ini akan dihias sebagai ruang di mana kalian bisa berbagi berbagai cerita dari panggung majalah tren.

Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga pada tanggal 9 Juli pukul 14:00 dan 18:30 di Ruang Taman Yebisu di Tokyo, Jepang, majalah Trend akan mengadakan 'TrendG Japan Showcase 2023 - New Days' dan memulai aktivitas luar negeri secara penuh.